Silaturahmi Perkuat Organisasi

KARAWANG – Federasi Serikat Buruh Kerakyatan (SERBUK) Indonesia melakukan kunjungan silaturahmi di salah satu basis yaitu SBA Juishin. Bertempat di kampung galang Desa Sukamukti, pertemuan sederhana ini merupakan kunjungan awal pengurus federasi kepada para pengurus baru SERBUK SBA Juishin.

“Kita bersilaturahmi dengan para pengurus baru di PT. Juishin yang merupakan salah satu basis kita. Ini kita lakukan sebagai upaya penguatan organisasi.” Ungkap Subono, selaku Ketua umum SERBUK Indonesia. Dia mendorong untuk semua basis selalu menjaga komunikasi dengan federasi. Hal ini untuk meminimalisir terjadinya ‘miss komunikasi’ yang itu akan berdampak besar dalam keberlanjutan organisasi.

Asep Suryana, Ketua SERBUK SBA PT. Juishin mengapresiasi apa yang dilakukan oleh federasi. “Saya selaku ketua yang baru terpilih, mewakili kawan-kawan di Juishin sangat mengapresiasi silaturahmi ini. Kita harapkan dari silaturahmi ini ke depannya SERBUK di Juishin semakin kuat dan solid.” Ujar Asep. Silaturahmi ini diharapkan bisa dilaksanakan rutin untuk membahas beberapa agenda-agenda di setiap basis yang ada.

Silaturahmi kepada setiap basis juga dimaksudkan untuk menyiapkan langkah-langkah strategis yang akan dilakukan serikat. Dengan kuatnya basis maka pergerakan federasi ke depan bisa semakin besar.

BAGIKAN